Selasa, 13 Mei 2008

bahasa jepang

Lihat deh chelsea olivia senang bgt belajar bahasa jepang ya.
DIA BELAJAR INI NIH!!!!
Beberapa kalimat mengungkapkan perasaan dalam bahasa jepang


  • Onaka ga suki mashita ( saya lapar )

  • Nodo ga kawaki mashita ( saya haus )

  • Tsukaremashita ( saya lelah )

  • Michi ni mayoimashita ( saya tersesat )

Beberapa ucapan selamat



  • Ohayoo gazaiinasu ( selamat pagi )

  • Kon-nichiwa ( selamat sore )

  • Konbanwa ( selamat malam )

  • Oyasumi nasai ( selamat tidur )

Mau tau lebih lanjut tunggu blog saya yang berikutnya saya akan luncurkan setelah saya pulang dari negara asal saya ( jepang ). bye................................. see u


1 komentar:

wandi adiguna mengatakan...

dex,,
aq mau belajar bahasa jepanglah dex....

al'a aq tertarik jga dengan bahasa jepangnya...